Pondok Artikel Maya: Awal jadi Mahsiswa

Kamis, 06 November 2014

Awal jadi Mahsiswa

Masa-masa Propti sudah berlalu..
Kelas juga udah di bagi.
Aku ingat sekali pertama kali aku masuk di kelas SI 14 F pelajaran Pratikum pemograman , saat itu dosennya masih pak Agung.
Dan dihari pertama perkuliahan dimulai, aku sudah telat..
Jujur , saat itu malu banget telat, karna gak kebagian tempat duduk.
Lalu pak Agung menyuruh saya duduk satu bangku berdua, dan saat itu aku duduk bersama wanita yang bernama Nurul Febri Utami. Tapi aku gak nyaman duduk berdua sama dia. Kenapa tidak nyaman?? Ya alasan saya karna kursi yang saya duduki terlalu pendek sehingga gak nyaman untuk ditempati dan si wanita tersebut wajahnya saat itu tidak bersahabat. Akhirnya , ada seorang wanita berhijab dan berkacamata menawarkan tempat duduk , wanita itu adalah Talitha Dwi Aditya. Ya , tanpa basa basi pun saya langsung menerima tawaran wanita tersebut.
Dari situ saya mempunyai teman baru yaitu Talitha Dwi Aditya , Rana Mutiara dan Nurul Febriyani Utami.
Setelah itu di perkuliahan selanjutnya saya mempunyai teman baru lagi yaitu Risman dan Surya. Mereka berdua orangnya baik , apalagi si Risman orangnya polos banget. Jadi kalo ketemu dia bawaanya pengen ketawa terus. Tidak sampai disitu saja saya mempunyai teman baru , masih ada Alvin dan Allen yang menjadi teman baru saya.
Saya pertama kali kenal Alvin karna dia menyukai salah satu teman saya yaitu Nurul Febriyani Utami. Sedangkan Allen , saya kenal abang 1 ini karna duit 10.000 . Allen ini orangnya ntah polos, begok atau semacemnya. Karna sifatnya yang nano nano itu dia berteman dengan saya.

Sekarang dikampus, Maya punya temen dekat yaitu Talitha , Nurul , Rana , Allen dan Alvin. Ya mereka orangnya lucu lucu dan aneh aneh!! Tapi di balik itu semua kami saling melengkapi satu sama lain. Dalam sehari hari kami bertemu atau kumpul kumpul , hari hari kami itu selalu diwarnai dengan ketawa , lelucon dan semacemnya:) Aku senang punya teman seperti mereka berlima. Maya gak mau pertemanan ini hancur or berantakan karna masalah kecil.
Maya mau kita tetap bersatu melengkapi seperti saat ini.

"M.A.N.A.T.R"

1 komentar:

talitha dwi aditya mengatakan...

Kangen akutuhhh ㅠㅠ

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates